NIKI, salah satu penyanyi Indonesia yang sukses di Amerika. (Instagram/@nikizefanya)
NIKI, salah satu penyanyi Indonesia yang sukses di Amerika. (Instagram/@nikizefanya)
KOMENTAR

MUSISI Indonesia kini semakin harum di kancah internasional. Beberapa dari mereka banyak yang sudah dikenal dan bahkan sukses di luar negeri.

Hal ini menjadi suatu kemajuan bagi Tanah Air untuk industri musik. Bahkan tak heran banyak dari mereka kini dengan mudah menggelar konser di luar negeri.

Berikut daftar nama musisi yang semakin bersinar di kancah internasional.

RICH BRIAN

Rich Brian adalah salah satu rapper asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat di bawah label 88Rising. Prestasinya di dunia musik sangat membanggakan Tanah Air sebab kini namanya dikenal dunia.

Rich Brian bahkan pernah manggung di festival musik bergengsi di dunia, Coachella bersama rekannya, NIKI yang berasal dari satu label dengannya.

Kini Rich Brian juga menjalankan pekerjaannya di bidang film. Ia belum lama ini sempat membintangi salah satu film hollywood.

NIKI

NIKI adalah penyanyi perempuan yang namanya kian terkenal sejak bergabung dengan label 88Rising. Ia kini banyak menggelar konser di luar negeri dan membawa nama Indonesia semakin harum.

NIKI kini tinggal di Amerika Serikat sebab ia banyak menjalankan pekerjaannya disana. Sama dengan Rich Brian, NIKI juga sering manggung di panggung besar. Ia bahkan pernah membawakan lagu Sempurna milik Andra and the Backbone dengan bahasa Indonesia di panggung Coachella.

PUTRI ARIANI

Penyanyi tuna netra Putri Ariani berhasil mengambil hati banyak orang dibelahan dunia lewat suara emasnya. Ia terkenal dan semakin menjadi pembicaraan publik usai ikut ajang America Got Talent.

Kini nama Putri Ariani semakin besar sebab ia sudah banyak menjalankan kolaborasi dengan beberapa musisi luar negeri salah satunya Alan Walker.

AGNEZ MO

Jauh sebelum NIKI, Joey, dan Rich Brian, Agnez Mo sudah berkecimpung di industri musik global sejak tahun 2010. Kala itu, Agnez mendapat kesempatan menjadi salah satu pemandu acara pada red carpet American Music Awards 2010 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Setelah itu, dia melanjutkan karier di luar negeri dan menggandeng beberapa musisi ternama, mulai dari Timbaland, Chris Brown, hingga Michael Bolton.

STEPHANIE POETRI

Stephanie Poetri adalah putri dari Titi DJ yang sudah go international. Sebagai putri Titi DJ, Stephanie Poetri berhasil mendapat atensi besar di kancah internasional melalui lagu yang berjudul "I Love You 3000".

Kesuksesan lagu tersebut menjadi jalan pembuka bagi Stephanie Poetri untuk berkarier di industri musik global. Saat ini, Stephanie Poetri menetap di Amerika Serikat dan bergabung dengan label 88Rising bersama NIKI dan Rich Brian.

DITA KARANG

Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang atau nama panggungnya Dita Karang adalah salah satu member girl group Korea Selatan, Secret Number. Sedikit berbeda dari artis-artis sebelumnya, Dita bergabung di industri Kpop. Sebelum debut menjadi seorang idol, Dita menimba ilmu di New York Amerika Serikat dan aktif di Born Star Training Center di New York.




Selena Gomez Masuk Daftar Miliarder di Usia 32 Tahun, Intip Sumber Cuannya

Sebelumnya

Jennie BLACKPINK Persiapkan 'Comeback Solo' Tahun Ini, Can’t Wait!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment